menu melayang

Sunday, August 21, 2022

Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) Bekerja Sama dengan Polsek Kualuh Hulu

 

DASSEIN.OR.ID – Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) adalah Lembaga independen yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan, berbadan hukum yayasan, membuat program kegiatan tentang meningkatkan kesadaran hukum dan tertib lalu lintas, terkhusus terhadap siswa/i sekolah atau anak yang masih di bawah umur.

Dalam menjalankan program tersebut, Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) menjalin mitra dengan pihak Kepolisan Sektor (Polsek) Kualuh Hulu, Aek Kanopan.

Program tersebut perdana berjalan pada Senin (22 Agustus 2022) di SMA Negeri 1 Kualuh Hulu, dimana pihak Polsek Kualuh Hulu menjadi pembina langsung dalam upacara tersebut, dalam hal ini diwakilkan oleh Ipda Zulkarnain Pasaribu Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Adapun Kanit Lantas Ipda Zulkarnain Pasaribu menyampaikan edukasi pentingnya kesadaran hukum dan tertib lalu lintas kepada siswa/i ini kedepannya akan dilanjutkan setiap hari Senin di sekolah SMA/SMK atau sederajat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya se-Kecamatan Kualuh Hulu.

Setelah selesai Pembinaan siswa/i tersebut, Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) memberikan Piagam Penghargaan dalam bentuk aspirasi kepada Polsek Kualuh Hulu dan SMA Negeri 1 Kualuh Hulu.

Diharapkan kedepannya dengan adanya program yang mengusung thema “LBR GO TO SCHOOL” ini, meningkatkan pentingnya kesadaran hukum dan tertib lalu lintas.

(N. Simangunsong/Red)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog