menu melayang

Friday, August 26, 2022

DPD KNPI Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama DPK Se-Labura dan Pelatihan P3K Para Abang Becak

 

DASSEIN.OR.ID-Pada Jumat (27/8/22), DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Utara  melakukan Silaturahmi dan Konsolidasi bersama DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Serta DPK Kecamatan Se-Kabupaten Labura, di Cafe Resto Bonnafitet Jl Suka Rame.


Kegiatan silaturahmi dan Konsulidasi dihadiri Bung El Adrian Shah ketua DPD KNPI Sumut dan unsur engurus didanpingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara Bung Arly Simangunsong. 


Acara dimulai dari kata sambutan Ketua DPD KNPI labura Bung Herlvin Ruida Hasi. SE MM, dilanjutkan Sambutan Pengurus DPK Kecamatan se-Labura.


Kesempatan itu, ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah dalam arahannya berpesan, "Kita harus lebih baik, menjadi Pemuda Penggerak Perubahan dengan cara-cara yang lebih baik, sesuai gengan Motto knpi "PEMUDA Speed, Smart, Solid, KNPI Satu, INDONESIA Maju," ungkapnya.


Kegiatan silahturami dan konsulidasi diisi dengan kegiatan Pelatihan P3K Pertolongan Pertama pada abang becak yang diikuti 20 Orang Pebecak yang ada di labura oleh  pengurus Bidang Kesehatan DPD KNPI labura. bersama Narasumber dr. Rifan E.P. Nasution Dokter umum yang Juga Bertugas dinkes pemkab labura. 


Akhir acara, ketua KNPI labura Bung Helvin Ruida Hasi. SE. MM memberikan santunan berupa sembako dan Tali asih kepada para abang becak yang mengikuti kegiatan tersebut.(D2)


(ns/sn/lbrnews)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog