menu melayang

Saturday, August 20, 2022

Sukses Menjuarai Turnamen Mini Soccer Berturut-turut di Labura, Kini Sadeva FC Membuat Turnamen dengan Total Hadiah Belasan Juta Rupiah

DESSEIN.OR.ID – SADEEVA FC yang di ketuai W. SIMANGUNSONG menyelenggarakan turnamen Piala SADEEVA FC CUP 1, telah resmi bergulir sejak hari Minggu (21 Agustus 2022) lalu, di lapangan Tanah Rendah Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Dalam pembukaan turnamen mini soccer tersebut, Panitia SADEEVA FC CUP 1 juga menghadirkan grup drumband untuk menghibur penonton yang datang.

Pembukaan juga dihadiri Polsek Kualuh Hulu. Suasana begitu meriah, tampak dari penonton yang hadir hingga menutupi jalanan. Mereka (penonton -red) sangat antusias untuk menyaksikan acara seremoni pembukaan tersebut.

Ada pula total hadiah berupa uang belasan juta rupiah, Piala dan Piagam penghargaan. Turnamen tersebut akan tersaji setiap hari dengan total 40 tim yang terbagi dalam 8 grup.

Dalam laga perdana pembukaan mempertemukan tuan rumah SADEEVA FC A vs BAPERA LABURA. Laga tersebut berjalan dengan seru, kedua tim sama-sama mempertontonkan permainan terbaiknya. Babak pertama selesai dengan skor kacamata (0-0).

Di babak ke dua, kedua tim menurunkan tempo permainan mereka. Babak kedua, penantang (BAPERA LABURA) terus menekan juara bertahan (SADEEVA FC), serangan demi serangan BAPERA LABURA berikan kepada SADEEVA FC, tetapi berkat penampilan apik dari tembok kokoh SADEEVA FC (bek) yang bernama JUWANDA pertahanan SADEEVA FC jadi terselamatkan.

Melalui skema serangan balik SADEEVA FC sempat membuat gol namun wasit menganulir gol tersebut.

Hingga wasit meniup pluit sebagai tanda berakhirnya pertandingan dalam waktu (2×25) skor tidak berubah tetap 0-0.

(N. Simangunsong/Red)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog