menu melayang

Saturday, August 13, 2022

Rihlah Muharram 1444 H Komunitas MC Belitung Gresik Gelar Kegiatan Secret Zoo di Kota Batu Malang


Surabaya, DASSEIN.OR.ID – Tahun Baru Islam atau disebut juga 1 Muharram adalah peringatan penting bagi umat Muslim untuk memperingati hijrahnya Nabi Muhammad S.A.W, dari Mekkah ke Madinah, Karena Keutamaan di bulan muharam sendiri bagi umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan.

 

“Semoga Allah memberi kelancaran, kemudahan, keselamatan, dan kesehatan yang barokah, Jangan lupa anak -anak selalu berdoa dan sholat yang rajin” ucap ibu Ainun, Minggu (14/8/2022).

 

“semoga dalam acara Rihlah Muharram 1444 H, ini bisa menguatkan ukhuwa dan cinta karena Allah dan melalui tadabbur alam ini anak-anak akan semakin kuat iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Ainun.

 

“Allhamdulilah atas ijin Allah, Kita bisa mengajak dan mengadakan kegiatan secret zoo bersama anak-anak Al-Lail dan Kampung 1001 Malam,” jelasnya.

 

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini anak-anak tak hanya melihat keindahan kota malang saja, namun juga bisa mengedukasi pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

 

“Kita ajarkan kepada anak-anak selalu menjaga kebersihan, karena kebersihan itu sebagian dari iman,” tambahnya.

 

Sementara itu, Kevin salah satu anak dari kampung 1001 malam Mengungkapkan, jika ini yang pertama kali mengikuti kegiatan secret zoo di kota batu malang. 

 

“Allhamdulilah di sini saya bisa melihat binantang, bisa berenang ada permainan tebak-tebakan berhadiah serta dapat snack,” ungkap kevin.

(Sigit Santoso)

 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog