menu melayang

Sunday, August 14, 2022

Kapolsek Semapir Gelar Nonton Bareng Pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022


 

Surabaya, DASSEIN.OR.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Polda Jawa Timur mengadakan pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang jawatimur 2022, yang diadakan di Ballroom Grand City Surabaya. Senin, (15/82022).

 

Acara yang disiarkan secara live di Grand City pada pukul 19.30 WIB, dihadiri oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa dan Pandam Jawa Timur Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc tersebut, menyajikan sebuah pertunjukan kolosal tentang Keberagaman Nusantara dan Sejarah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Kapolsek Semampir Surabaya, Kompol Nur Suhud, SH disela-sela nonton bareng (nobar) pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang 2022 di Mapolsek bersama Camat Semampir dan jajaran Koramil 0830 mengatakan, Generasi Muda Indonesia harus bisa mengembangkan seni budaya sebagai kekayaaan dan kekuatan bangsa.

 

Kompol Nur Suhud menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengekspresikan karyanya dengan saling menghargai serta menghormati keragaman di Indonesia.

 

Dengan diadakannya pertunjukan kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 di Grand City surabaya, Ia berharap Generasi muda Indonesia lebih menanamkan nilai cinta tanah air melalui seni budaya.

 

“Kita tanamkan pada generasi muda untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan yang berorientasi pada kemajuan dan perkembangan zaman,” pungkasnya.

 

(Sigit Santoso)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog