menu melayang

Sunday, May 20, 2018

Pulang Melayat Digilas Truk, Riwayat Tamat



Deliserdang - Tamat sudah riwayat Rosmina. Sepulang dari melayat, boru Pane berusia 55 tahun ini ditabrak truk di jalan Desa Titi Payung, Kec Hamparan Perak, Deliserdang. Ibu rumah tangga ini tewas di tempat. Tragedi maut yang dialami warga Jalan Siombak, Paya Pasir, Kec Medan Marelan ini terjadi Selasa (16/08/2016).

Hari itu, Rosmina pulang dari melayat ke kediaman kerabatnya yang kemalangan. Dia dibonceng M Ikhsan mengendarai sepeda motor bebek. Tiba-tiba, sepeda motor mereka bersenggolan dengan mobil minibus dan oleng. Rosmina terjatuh dari boncengan. Pada saat bersamaan, dari arah belakang muncul truk Fuso BK 9232 DM. Rosmina tergilas dan tewas di tempat. Sementara M Ikhsan hanya mengalami luka lecet di tangannya.

Warga yang mengetahui insiden itu tak sempat mengamankan supir truk yang keburu kabur. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke RS Pirngadi Medan. Polisi juga mengamankan truk dan sepeda motor sebagai barang bukti.

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Ipda Manalu, membenarkan kecelakaan maut itu. "Barang bukti sudah kita amankan. Supir truk yang kabur sedang kita kejar," katanya.

 (riel)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel