menu melayang

Sunday, May 20, 2018

Pintu Pagar Vihara Digembok, Jemmat Vihara Setia Budi Jalan Kaki

dassein - Penganut agama Budha yang ingin melaksanakan ibadah rutin pukul 07.00 WIB di Vihara Setia Budi, jalan Irian Barat, Medan Timur, Minggu, (07/08/2016), tidak bisa masuk disebabkan pintu masuk keluar Vihara tersebut ditutup/digembok oleh pihak Gedung Uniland.

Jemaat yang mau masuk menggunakan mobil tidak bisa masuk ke dalam Vihara, sehingga terpaksa berjalan kaki menuju Vihara.

Security Uniland, Sabungan. S menjelaskan, penutupan pintu keluar masuk menuju area parkir Vihara Setia Budi yang bertepatan dibelakang Gedung Vihara dilakukan atas perintah Mikael, adik kandung dari pemilik Gedung Uniland.

"Mikael memerintahan saya menutup pintu keluar masuk dikarenakan area parkir Vihara yang digunakan adalah masih area parker milik Uniland," ucap Sabungan.

Kejadian tersebut membuat Kapolresta Medan, Waka Polresta Medan, Kasat Intelkam Polresta Medan dan Kapolsek Medan Timur melakukan pengecekan di Vihara Setia Budi.

Adanya selisih paham antara pihak vihara dengan pihak Uniland yang diawali dengan penutupan pintu keluar masuk halaman parkir yang digunakan oleh pihak vihara telah dibuka oleh Mikael, sehingga kegiatan ibadah di Vihara Setia Budi berjalan normal kembali.

(as/bk24jam)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel