menu melayang

Sunday, October 2, 2022

Selama Pengabdian Di Polres Labuhanbatu Tiga Polisi Naik Pangkat


dassein.or.id - Kompol Drs. Hermansyah pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personil 3 (tiga) personil Polres labuhanbatu, di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (03/10/2022).

Ke tiga personil yang mendapat kenaikan Pangkat pengabdian diantaranya kepala seksi keuangan Polres Labuhanbatu, IPTU R. Samin mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, AIPTU Zulham mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA selanjutnya Kasubsiopsnal Siwas Polres Labuhanbatu, AIPTU R. Nainggolan juga mendapatkan kenaikan pangkat menjadi perwira berpangkat IPDA.

Waka Polres Labuhanbatu dalam kesepantannya mengatakan, Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat, dan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik terhadap Institusi Polri, oleh karena itu penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri ini hendaknya dapat dijaga, dengan lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri" Ujar waka. Hadir dalam kegiatan tersebut Para pejabat utama, Para Perwira, Personil, dan ASN Polres Labuhanbatu
(Ns/Humas)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel