menu melayang

Tuesday, October 11, 2022

Personil Polsek Pulau Raja Turun Kelapangan Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng


dassein.or.id - Dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, Polsek Pulau Raja, Polres Asahan melaksanakan monitoring ke Toko Sembako / Grosir, di wilayah Polsek Pulau Raja, Rabu (12/10/2022), sekira pukul 09:00 Wib.

Kegiatan monitoring itu dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Aipda Ilham menyambangi Toko Sembako/Grosir milik Andi (30), di Dusun II, Desa Lobu Jiur, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini tercapainya beberapa informasi, bahwa harga minyak goreng curah per kg dengan harga Rp. 15.500 (Lima Belas Ribu Lima Ratus),” ucap Aipda Ilham.

Dirinya juga menyebutkan, selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut, tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,S.H, S.IK, MH melalui Kapolsek Pulau Raja, AKP maralidang Harahap mengatakan, tujuan dari dilakukan pengecekan dan monitoring minyak goreng, untuk mencegah terjadinya penimbunan dan kelangkaan, sekaligus memonitor harga minyak goreng, di wilayah hukum Polsek Pulau Raja.

“Kepada pemilik toko dihimbau, agar selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau, untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,” pungkas Kapolsek.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel