menu melayang

Tuesday, October 4, 2022

Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Operasi Zebra Toba 2022 Di Beberapa Titik


dassein.or.id - Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan operasi Zebra Toba 2022, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan dan peneguran pada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm SNI. Giat yang dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 04 Oktober 2022, sekitar Pukul 08.15 Wib s/d Pukul 09.00 Wib dibeberapa lokasi diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Dalam rangka Operasi Zebra Toba 2022 Personil Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan himbauan dan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Helm SNI,” Ungkapnya.

“Lokasi atau tempat dilaksanakannya kegiatan yaitu di Jalan Jenderal Sudirman depan SMP Negri 1 Kota Tanjungbalai. Simpang RSUD Kota Tanjungbalai. Bundaran Polres Kota Tanjungbalai. Simpang POM AL Tanjungbalai. Simpang Jembatan Tabayang dan Jalan Gereja Simpang Lampu Merah,” Ucap Kasat.

“Dalam giat dilaksanakan memberikan Tilang teguran kepada pengendara sepeda motor dan betor yang tidak memakai helm SNI, serta menghimbau kepada pengendara dalam rangka Operasi Zebra Toba 2022 agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas,” Tambahnya.

“Hasil dilaksanakannya kegiatan jumlah teguran yang dilakukan sebanyak Sepeda motor atau R2 ada 20 unit dan becak bermotor (Betor) sebanyak 15 unit,” Tutup AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai diikuti juga oleh KBO Satlantas Polres Tanjungbalai dan para Kanit Satlantas Polres Tanjungbalai serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.
(Ns/Al)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel