menu melayang

Monday, September 5, 2022

Sugianto Gelar Lek-lekan di Kediamannya Jelang Pelaksanaan Pilkades

 

dassein.or.id - Jelang Pilkades serentak bergelombang Tahun 2022 yang akan digelar pada hari Rabu, tanggal 7 September, Calon Kades dengan nomor urut 01, Sugianto gelar lek-lekan dikediamannya Jalan Protokol nomor 1, Dusun I, Desa Perhutaan Silau, Kecamatan Pulau Bandreng, Kabupaten Asahan – Sumatera Utara, Selasa (6/9/2022), sekira pukul 20:00 Wib.

Saat ditemui di kediamannya, Sugianto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk menjaga silaturrahmi, menjalin kekompakan antara masyarakat Desa Perhutaan Silau, Team Sukses serta simpatisan dengan makan bersama seraya memohon doa, agar Kontestasi Pilkades esok hari dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Ini sudah menjadi tradisi bang, saya sudah menjabat dua Periode, insyaallah masyarakat masih percaya dan memberikan kesempatan kembali kepada saya, untuk mengemban tugas memajukan Desa ini ke Periode yang ketiga,” ucapnya santun kepada Awak Media saat acara berlangsung.

Calon yang merupakan Petahana tersebut juga menjelaskan, pelaksanaan Pilkades Desa Perhutaan Silau diperebutkan oleh 2 Calon dan terbagi menjadi 3 titik lokasi di 6 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan 2.450 Daftar Pemilihan Tetap (DPT).

Saat ditanya apakah akan menang dalam Kontestasi Pilkades, dirinya mengatakan harus optimis dan yakin selama niat kita tulus dan ikhlas untuk memajukan Desa.

“Kalah dan menang itu kan soal biasa, saya serahkan semuanya sama Yang Maha Kuasa. Yang penting niat kita harus tulus n ikhlas berbuat untuk memajukan Desa yang kita cintai,” ungakapnya dengan nada rendah.

Sementara itu menurut Team Pemenangan, Muhaimin yang berhadir dalam acara tersebut mengatakan, Calon Kades dengan nomor urut 01, Sugianto merupakan sosok yang ramah, santun dan bersahaja. Kegiatan lek-lekan sudah merupakan tradisi saat menjelang Pemilihan keesokan harinya.

“Acara seperti ini memang sudah kebiasaan beliau bang saat akan dilaksanakannya pemilihan, pada pemilihan sebelumnya juga dilakukan acara seperti ini, karena pak Sugianto kan sudah dua periode menjabat sebagai Kepala Desa. Insyaallah beliau juga masih dipercaya untuk memimpin tiga Periode,” pungkas Muhaimin.

(Hendra Piliang)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog