menu melayang

Sunday, September 11, 2022

LBR Go To School : SMA Kesuma Bangsa LONDUT

 

JH SITUMORANG, SH (ketua LBR), IPDA ZULKARNAEN PASARIBU (kanit satlantas kualuh hulu)
PATAR LUMBAN TORUAN (kepala sekolah kesuma bangsa), HUTABARAT (personil satlantas)



dassein.or.id - Program kegiatan rutin terus dilakukan pihak LBR dengan pihak Kanit Satlantas Kualuh Hulu agar Meningkatkan Kesadaran Hukum dan Tertib Lalu Lintas, terkhusus terhadap siswa/i sekolah atau anak yang masih di bawah umur. Hari Senin (12/9/2022)


Yayasan Lembaga Bantuan Rakyat (LBR) dan Kanit Satlantas Kualuh Hulu, mengkunjungi sekolah SMA Kesuma Bangsa yang berada di Desa Londut Kec.Kualuh Hulu, Kab.Labuhanbatu Utara.


Siswa/siswi SMA Kesuma Bangsa begitu antusias dengan kedatangan tim LBR dan Kanit Satlantas Kualuh Hulu tampak dari sambutan pihak sekolah dan siswa/siswi sekolah tersebut.


Selesai memberi sosialisasi tidak lupa juga Tim LBR melalui JH SITUMORANG, SH (ketua LBR) dan IPDA ZULKARNAEN PASARIBU (kanit lantas) memberikan Piagam Penghargaan kepada kepala sekolah Kesuma Bangsa Bpk PATAR LUMBAN TORUAN sebagai bentuk kerja sama dalam menjalankan program tersebut.



Setelah semua kegiatan selesai, Tim LBR, Kanit Satlantas, kepala sekolah SMA Kesuma Bangsa dan juga guru-guru Kesuma Bangsa photo bersama .


Diharapkan kedepannya dengan adanya program yang mengusung thema “LBR GO TO SCHOOL” ini, meningkatkan pentingnya kesadaran hukum dan tertib lalu lintas.


(N.Simangunsong/Red)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog