menu melayang

Thursday, September 29, 2022

Polwan Polres Asahan dengan Sigap Bantu Pendemo yang Pingsan ke Ambulance


dassein.or.id - Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan dengan humanis membantu membawa pendemo yang pingsan ke mobil Ambulance, untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran.

Hal itu dilakukan disaat Personil Polwan Polres Asahan melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Koalisi aksi bersama Forum Komunikasi Tenaga Kesehatan Non APBD/APBN Kabupaten Asahan dan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Sumatera Utara, di wilayah Kabupaten Asahan, Selasa (27/9/2022), sekira pukul 09:30 Wib.

Pengamanan unjuk rasa di Kantor DPRD Kabupaten Asahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dipimpin langsung Kapolres Asahan, AKBP Roman S Elhaj, S.H, S.IK, M.H bersama Waka Polres, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Dalam pengamanan itu, Kapolres Asahan melalui Waka Polres mengatakan, Personil Polwan Polres Asahan dengan humanis melakukan pendekatan dan membaur bersama para pengunjuk rasa dari Tenaga Medis, untuk mendengarkan cerita serta keluhan mereka yang saat ini mengiginkan Pemerintah Kabupaten Asahan peduli terhadap mereka para Tenaga Medis Sukarela, yang rata-rata sudah bertugas belasan tahun pada Puskesmas-Puskesmas di Kabupaten Asahan.

“Pada saat berlangsungnya aksi unjuk rasa, yang melakukan aksi jahit mulut tiba-tiba pingsan karena dehidrasi dan kelelahan saat pelaksanaan aksi di halaman Kantor DPRD Asahan dan rapat di ruang Rapat Komisi B Kantor DPRD Asahan,” ujar Kapolres.

Melihat hal itu, kata Waka Polres, Personil Polwan dengan sigap membantu menggotong dan membawa ke mobil Ambulance, untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Kisaran.

“Pelaksanaan pengamanan telah selesai dengan berlangsung aman dan terkendali,” pungkasnya.

(Red)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog