menu melayang

Tuesday, December 11, 2018

LAPOR : Pelayanan di Kantor Imigrasi Jak-Tim Sangat mengecewakan


LAPORAN:
Anonim

TANGGAL:
10 December 2018 16:05:34

KATEGORI:
Imigrasi

AREA:
Jakarta Timur

STATUS:
Proses dilanjutkan

Yth. Kanim Kelas I Jakarta Timur,

Pelayanan di Kanim Jak-Tim sangat mengecewakan. Nomor antrian saya dipanggil oleh counter 4 dengan petugas berama HENY HERAWANTI, saya ingin membuat paspor untuk pergi liburan bersama saudara saya, awalnya petugas meminta surat pernyataan bahwa saudara saya mengajak saya untuk belibur dan meminta foto kopi paspor saudara saya. saya tidak masalah dengan permintaan itu, tapi alangkah baiknya petugas meminta dengan nada yang ramah dan wajah yang pemuh senyum. Ditambah lagi petugas bernama BRIANI, dia menjelaskan bahwa saya harus membawa surat pernyataan asli, padahal sebelumnya petugas bernama HENY HERAWANTY hanya menyuruh untuk di print. Petugas bernama BRIANI pun menjelaskannya dengan wajah yang tidak ramah dan judes, apa pantas seorang yang bekerja untuk melayani masyarakat malah tidak ramah seperti itu? tolong lebih di perhatikan lagi tata kramanya dengan customer. Gausah judes2, saya jadi males ngurus paspor di kanim jaktim, pelayanannya sangat buruk. Percuma bayar mahal2 sampai 300k lebih.

Mohon ditindaklanjuti, terima kasih

LAMPIRAN:
Tidak ada lampiran

INFORMASI TAMBAHAN:
Tidak ada informasi tambahan

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel